Jawabanmu

2014-08-14T14:22:55+07:00
Menumbuhkan rasa cinta terhadap alam
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:33:47+07:00
1. menemukan cara untuk melawan penyakit. 
2. memperbaiki mutu bahan pangan (tumbuhan atau hewan) misal melalui perkawinan silang atau melalui rakayasa genetika. 
3. bermanfaat dalam mengungkap kejahatan melalui tes DNA.
4. dapat memperbaiki fisik manusia yang rusak lewat implan jaringan kulit (operasi plastik) atau implan jantung atau organ tubuh lainnya dari donor. 
5.biologi menyediakan kesempatan untuk mengendalikan populasi hewan yang tidak menguntungkan bagi manusia seperti hama dan lainnya.
1 5 1