Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:20:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihan 
1. mendapat sinar matahari sepanjang tahun
2. Aktifitas pertanian dapat berlangsung seppanjang tahun
3.flora dan faunanya berkembang biak dengan baik
4.terjadi dua musim, musim hujan dan musim dingin
kekurangan
1.Ada yang menjadi pemalas karena tidak memiliki tantangan Berat
2.Rentan terkena banjir, akibat sering terjadinya hujan lebat di musim hujan
3.sering terjadi bencana alam seprti, gempa bumi , tanah longsor, banjir,kebakaran hutan, dan lain-lain
4.Masa pancaroba yg tidak teratur mengakibatkan kesehatan terganggu

1 5 1
2014-08-14T14:22:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangannya;
a.dapat menyebabkan terjadinya kekeringan
b.terganggunya aktivitas
c.sering terjadi bencana ringan
d.curah hujan relatif tinggi

kelebihannya:
a.memiliki banya flora dan fauna
b.diterangi matahari sepanjang tahun
c.mempunyai 2 musim (kemarau dan penghujan)
d.sumber daya alamnya berlimpah

semoga membantu ^_^