Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T14:09:03+07:00
Abiotik : tanah
Biotik : cacing dan Tumbuhan
manfaat tanah : untuk menanam tumbuhan ( tanaman)
manfaat cacing : untuk membantu proses penyuburan tanah
manfaat tumbuhan : menghasilkan oksigen yang kita butuhkan untuk kita melakukan proses bernapas 
4 3 4
2014-08-14T14:09:24+07:00
Abiotik : air untuk kebutuhan hidup sehari hari
biotik : tumbuhan untuk menghasilkan oksigen, sebagai sumber makanan
2 5 2