Jawabanmu

2014-08-14T13:51:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimantan.

3 insyaallah
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:56:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Borneo adalah nama lain dari pulau KALIMANTAN dan pulau kalimantan merupakan pulau terluas ke-3 di dunia setelah pulau Greenland dan pulau Papua. Pulau Kalimantan memiliki luas 745.561 km²
2 5 2