Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:50:33+07:00
Muson, disebut juga angin muson atau angin musim, adalah angin periodik yang terjadi terutama di Samudra Hindia dan sebelah selatan Asia. Kata ini juga digunakan untuk menyebut musim di saat angin ini bertiup dari arah barat daya di India dan wilayah-wilayah di sekitarnya yang ditandai dengan curah hujan yang besar serta hujan yang dikaitkan dengan angin jenis ini.
1 5 1
2014-08-14T13:53:04+07:00
Muson disebut juga angin muson atau angin musim adalah angin periodik yg terjadi terutama disamudra hindia dan di sebeah selatan asia.