Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:45:22+07:00
Semoga bermanfaat ya
1. penyelesaiannya: karena bilangan positif selalu lebih besar dari bilangan negatif jadi bilangan yg lebih besar= "K"
2. penyelesaiannya: langkah untuk menentukannya adalah dgn mengamati angka"penyusunnya dan dgn mengamati angka satuannya makasih
2014-08-14T13:48:37+07:00
Pertanyaan tidak jelas.
Tetapi, bila ditemukan angka yang beraljabar K dan angka tersebut positif, maka K itu PASTI bukan angka negatif. Jadi, anda tinggal mencari klu-klu selanjutnya dan mencari tahu nilai satuannya. #Aliahs