Identifikasi kelebihan masyarakat yang tinggal di daerah beriklim musim tropis ?

2
kelebihan/keunggulan masyarakat yang tinggal didaerah beriklim muson tropis

1. Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun

Jawabanmu

2014-08-14T13:44:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat melakukan kegiatan pertanian dan perekonomian lainnya sepanjang tahun
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:44:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelebihannya: cuacanya bagus,aktifitas tdk terhambat,tanahnya subur,SDAnya berlimpah,tdk membuat kulit hitam. Kekurangan:aktifitas terhambat,membuat masyarakat malas bekerja,persediaan makan banyak.
Maaf,cuman itu
1 5 1