Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:37:33+07:00
B. Koordinat J berada di titik (2,3) .
c. Cara menentukannya adalah kita harus tahu pola rotasinya dulu, yakni memutar tanpa menempati titik yang sama dan akan terus membesar. Dari titik G, turun 4 satuan merupakan titik H, dari H ke kanan sebanyak 4 satuan membentuk titik I, sedangkan ke atas sebanyak 5 satuan dari I akan membentuk titik J. Itulah alur menentukan koordinat titik J.
#Aliahs
1 5 1
2014-08-14T14:04:54+07:00