Jawabanmu

2014-08-14T13:26:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Harus berusaha menguasai pelajaran itu
jika kita tidak menyuki sulit untuk mencoba mengusainy
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:29:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pertama kamu harus menyukai guru pembimbing mata plajaran tsb,
Lalu kamu belajar segiat mungkin mempelajari pelajaran yg tdk kamu sukai,, Lama kelamaan akan timbul rasa senang dlm mempelajari plajaran tsb,,

Jika rasa malas menyerang,,
Ingat masa depanmu,ingat org tuamu yg sudah bekerja mati-matian demi menyekolahkanmu dan ingat betama senangnya apabila keberhasilan itu bisa kita raih

jgn lupa d jadikan jawaban terbaik yaaa
2 3 2