Jawabanmu

2014-08-14T12:58:41+07:00
Tanah nya subur, di lewati jalur perdagangan dunia, di lewati jalur pelayaran dunia, mempunyai musim panas dan musim penghujan yang menjadikan kegiatan ekonomi di indonesia berjalan dengan lancar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:58:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ekonomi:
- jalur ekspor impor luas
- memiliki kekayaan SDA yang melimpah

Transportasi :
- kawasan laut Indonesia banyak dilewati kapal-kapal asing sehingga menambah devisa negara
- di lewati jalur perdagangan Interasional

Komunikasi:
- terjalinnya komunikasi antarnegara
- bangsa Indonesia mengenal banyak ragam bahasa dari para pendatang
- banyaknya variasi bahasa
2 5 2