Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:53:13+07:00
Itusih kembali pada diri kita sendiri, kalo kita pandai dalam mengatur waktu.. pasti kita juga bisa memanfaatkan waktu itu
memanfaatkan untuk hal yng lebih positif sehingga wktu tidak hilang dengan sia-sia,serta me-manage wktu dengan sebaik mungkin
Jgn pergunakan waktu dengan sia-sia
pandai-pandailah me-manage wktu
2014-08-14T12:54:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- melakukan hal-hal positif
- berusaha melakukan yang lebih baik dari sebelumnya
- belajar dengan bersungguh-sungguh
- membantu sesama
- melakukan hobi kita
- dll