Jawabanmu

2014-08-14T12:58:38+07:00
Bisa menghasilkan berbagai jenis dagangan seperti kalau musim panas = kerupuk
Musim hujan = penjualan payung
dan berbagai jenis kerajinan lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T13:01:18+07:00
1. barang-barang yang diperlukan lebih banyak dan lebih umum,sehingga proses penjualan akan lebih cepat
2. lebih sukses dalam berjualan krena kebutuhn
3.keungtungan berdagang lebih besr
4.bnyknya konsumen
5.kemungkinan kerugian kecil
1 5 1