Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:50:10+07:00
Karena pestisida mengandung senyawa-senyawa kimia yang jika kadarnya melebihi batas normal akan menimbulkan dampak negatif pada manusia yang mengkonsumsinya, seperti kanker, gagal ginjal, dsb
karena pestisida berdampak negatif terhadap kesehatan maunsia , pestisida juga berpengarus terhadap kualitas lingkungan , dan pestisida meningkatkan perkembangan populasi jasad pengganggu tanaman
Trims..
2014-08-14T12:56:22+07:00
Karena pestisida terbuat dari bahan bahan kimia yang dapat menyebabkan kematian. serta kalu terlalu banyak pestisida bahan bahan kimia itu akan menyebar ke hewan hewan lain dalam rantai makanan dan akan menyebabkan anomali seperti ikan ikan dilaut dan sungai tiba tiba mati
1 2 1