Jawabanmu

2014-08-14T12:44:57+07:00
Pancasila kan lambang dari indonesia , kita harus mengamalkan dan mentaati yang telah di buat oleh pemerintah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:45:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila
- meneladani nilai-nilai Pancasila
- menerapkan tingkah laku yang tidak bertentangan dengan Pancasila
- melakukan sesuatu yang di amalkan pancasila, seperti saling menghormati, saling tolong menolong, saling membantu, saling menghargai, dst