Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:46:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjadi pusat pelayaran dan penghubung antar 2 negara yang berbeda sehingga memudahkan Indonesia dalam menjalin kerja sama
2014-08-14T12:46:53+07:00
Sumberdaya melimpah, matahari ada setiap tahun, iklim dan musim yang baik