Jawabanmu

2014-08-14T12:37:08+07:00
- Indonesia memiliki iklim tropis
- memiliki tanah yang subur
- curah hujan yang relatif tinggi
- mendapatkan penyinaran matahari sepanjang tahun
- mudah mengelola perkebunan, peternakan dan pertanian
- perubahan suhu yang tidak ekstrim
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:37:15+07:00
Indonesia terlatak pada posisi yang strategis hal ini membuat indonesia beriklim tropis sehingga indonesia memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan.keuntunga dari hal ini adalah tanah di indonesia mengandung unsur hara yang baik sehingga tumbuhan di indonesia sangat subur

2 4 2