Jawabanmu

2014-08-14T12:33:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hampir sama tapi berbeda
teks anekdot dan teks lawak sama2 cerita lucu
tetapi, teks anekdot biasanya teks lucu yang bermaksud untuk menyindir
sedangkan teks lawak yaitu teks lucu yang bermaksud untuk menghibur pembacanya
anekdot adalah cerita singkat tapi lucu yg dapat menyinggung orang secara tidak langsung
terimakasih :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:34:36+07:00
Menurut saya anekdot bersifat menggambarkan karakteristik atau kebenaran yang ada dalam suatu kisah, sedangkan teks lawak sepertinya tidak selalu mengandung unsur tersebut. jadi, tidak sama