Jawabanmu

2014-08-14T12:24:49+07:00
Keuntungan :
1.Indonesia menjadi jalur perdagangan indonesia
2.Bayak pendapatan dari pajak dan cukai
3.Indonesia memiliki pasar yang luas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:40:05+07:00
1) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia dengan cara kerja sama, 2) Letaknya diantara banyak negara maju dan berkembang, menguntungkan dalam bidang perdagangan, 3) Letaknya berada pada jalur lalu lintas dunia membuat perdagangan Indonesia berjalan lancar, 4) Berlimpahnya sumber daya alam yang sangat banyak dan penting
1 5 1