Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T12:14:15+07:00
 \sqrt{192} jabarkan dulu dengan pohon faktor, nanti didapat
 \sqrt{2.3.3.3.3} setiap 2 angka yang sama keluarkan dari akar (dalam hal ini ada empat angka 3 jadi keluarkan angka 3 dari akar, dan angka 2 tetap dalam akar)

jadi 9 \sqrt{2} seperti itu

sedangkan 64 adalah 8x8 sehingga jawabnnya adalah 8

untuk akar 48 sama seperti yang di awal 
 \sqrt{2.2.2.2.3} jadi jawabnnya adalah 4 \sqrt{3}
2014-08-14T12:17:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
√192= √4.4.4.3
        =√4².2².3
        =4.2.√3
        =8√3

√64=√4.4.4
      =√4².2²
      =4.2=8

√48=√4.4.3
     = √4².3
     =4√3

coba dicermati ntar akan tau cra mudahnya :)