Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T11:28:55+07:00
Dia ingin bales dendam terhadap nazi yg dulu yahudi pernah di bantai hingga disisakan sedikit
karna israel ingin menguasai majid al aqso , karna di daerah masjid al aqso banyak terdapat minyak bumi.
bukan kan ada firmannya allah akan menjaga masjid nabawi,masjidil haram,masjidil aqso israel tidak akan bisa menguasai masjidil aqso
kan ingin
2014-08-14T11:30:51+07:00