Jawabanmu

2014-02-09T19:00:52+07:00
A.  2t=3a
       t=3a/2

b.  a.t= 864 cm²
     a. 3a/2= 864 cm²
     a² = 864. 2/3
     a = 576
     a = √576
     a =  24 cm
20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-02-10T00:02:12+07:00
1.
a) 2t = 3a
t = 3a/2

b) L = alas x tinggi
864 = a x t subtitusikan t = 3a/2
864 = a x 3a/2
864 = 3a^2/2
1728 = 3a^2
a^2 = 1728/3
a^2 = 576
a = akar(576)
a = 24 cm

t = 3a/2 = 3x24/2 = 36 cm

keterangan ^ : pangkat
34 4 34