Jawabanmu

2014-08-14T11:15:04+07:00
Banyaknya barang barang berbahaya dari luar dan budaya yg tdk bagus dari luar
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T11:16:15+07:00
Kerugian
a. Ekonomi
- Persaingan global
- eksplorasi besar-besaran
b. Transportasi
- Semaikin padatnya lalu lintas karena jumlah
Imigran
- Tersingkirnya moda transportasi tradisional
(bajaj)
- semakin bersifat konsumtif terhadap kendaraan
luar negeri
c, Komunikasi
- Sulit nya menggunakan Bahasa asing,
- Menguasai Bahasa Asing mengakibatkan
tergerusnya bahasa Indonesia
1 5 1