Jawabanmu

2014-08-14T11:06:54+07:00
Pantai adalah sebuah bentuk geografis yang terdiri dari pantai dan air yang membatasi laut dan daratan
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
  • dalu
  • Gemar Membantu
2014-08-14T11:07:06+07:00
Pantai adalah daerah yg membedakan antara lautan dan daratan #maafkalosalah
























Daerah pantai adalah pembatas antara daratan dan perairan (laut)
makasih...
sama sama