Jawabanmu

2014-08-14T10:57:25+07:00
A. Ekonomi
- Sebagai jalur Perdagangan Internasional
- Penambah Devisa negara
- Sebagai destinasi Pariwisata utama
- Perkembangan pariwisata pesat
- Sebagai pusat perekonomian 2 Benua 2 Samudra

b. Transportasi
- Percepatan infrastruktur pada daerah-daerah
- Peningkatan akomodasi angkutan massal
- Peningkatan Bandara bertaraf Internasional
- Peningkatan Transportasi laut secara maksimal
- Peningkatan transportasi untuk tujuan wisata (Bus Pariwisata)

c. Komunikasi
- Karena Jalur Internasional, warga negara dituntut untuk bisa berbahasa Inggris
- Warga negara mampu menguasai bahasa asing secara tidak langsung
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T11:00:32+07:00
Ekonomi:
- jalur ekspor impor luas
- memiliki kekayaan SDA yang melimpah

Transportasi :
- kawasan laut Indonesia banyak dilewati kapal-kapal asing sehingga menambah devisa negara
- di lewati jalur perdagangan Interasional

Komunikasi:
- terjalinnya komunikasi antarnegara
- bangsa Indonesia mengenal banyak ragam bahasa dari para pendatang
- banyaknya variasi bahasa
1 5 1