Jawabanmu

2014-08-14T10:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abstraksi sama dengan pembukaan, sebagai pengantar dari inti teks yang akan dijabarkan pada bagian isi teks/klimaksnnya
kalo fungsinya apa yaa? :)
sebagai pengantar atau bagian pengenalan dari isi teks yang akan dibahas
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T10:30:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Absraksi sama dengan pembukaan tapi tidak bisa disebut sebagai pembukaan. Abstraksi biasa digunakan dalam sebuah karya tulis (cerpen, anekdot, prosedur kompleks, dan lainnya) sebagai pembuka dan pengenalan permasalahan yang akan dibahas.
Sumber: referensi sendiri dari kelas Bahasa dan Sastra Indonesia :)
1 5 1