Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T10:15:17+07:00
Gerak menutup daun putri malu merupakan tanggapan terhadap rangsang. arah menutupnya daun putri malu akibat rangsang adalah tetap jika daun putri malu dikenai rangsang maka akan terjadi aliran air yang menjauhi daerah yang terkena rangsang. adanya aliran air ini menyebabkan kadar air di daerah yang terkena rangsang berkurang, sehingga tekanan turgornya mengecil. akibatnya daun putri malu akan menutup dan tampak seperti layu.
2 5 2
2014-08-14T10:38:40+07:00
Kesimpulanya adalah tumbuhan putri malu akan menutup daunnya saat tumbuhan tersebut mendapatkan rangsangan
1 2 1