Jawabanmu

2013-12-12T21:11:28+07:00
8/56=2/x  jadinya 56*2=112 dibagi8 sama dengan 14 jangan lupa klik terima kasih
kayaknya bukan begitu, itu jadi seperti matematika bkn fisika. bukan persamaan
Sory
Tapi itu katanya guruku cara cepat
gpp, makasih dah bantu :D
Jawaban paling cerdas!
2013-12-12T21:14:18+07:00
F =  \frac{k. q1. q2}{ r^{2} }
56 =  \frac{k.q1.q2}{64x10^{-4} }
56 x 64 x 10 x^{-4} = k.q1.q2
3584x 10^{-4} = k.q1.q2
F= \frac{3584 x  10^{-4} }{4x 10^{-4} }
F= \frac{3584}{4} = 896 N

coba dicek lagi ya :)
eh bentar itu masih salah ngitung belum dikuadratin
iya, kayak ada yang janggal juga sih, dulu pernah diajarin tapi lupa
coba dicek ;)
yap bener :D
sip sip^^