Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T09:42:05+07:00
Ekonomi :
-memiliki jalur ekspor dan impor yang luas
-memiliki banyak keanekaragaman hasil laut
-SDA melimpah

Transportasi :
-menjadi jalur transit internasional
-menjadi jalur lalu lintas internasional
-mendapat dampak kemajuan teknologi transportasi dari negara" yang maju

Komunikasi :
-dapat dengan mudah belajar bahasa asing dari kaum pedagang
-memiliki variasi bahasa
-munculnya hubungan internasional yang baik
1 5 1
2014-08-14T14:30:23+07:00
Ekonomi:- daerah yg strategis untuk perdagangan internasional
-bsa terinteraksi dg negara satu dan lainya melalui infrastuktur negara

transportasi:-sebgai objek wisata bisnis transportasi

komunikasi:- indonesia mudah berkomunikasi dg negara lain
-kaya akan variasi bahasa