1. jika ada dua kelereng dengan masa yang sama dijatuhkan di atas permukaan plastisin pada ketinggian yang berbeda. manakah bekas kelereng yang lebih dalam?
2. manakah energi potensial yang lebih besar?
3. apa bila kelereng itu dijatuhkan semakin tinggi, apa yang terjdi pada besar energi potensialnya?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T18:42:31+07:00
1. kelereng yang lebih tinggi
2. kelereng yang lebih tinggi
3. energi potensialnya lebih besar.

rumus Ep = m.g.h
h = ketinggian
berarti semakin tinggi benda maka semakin besar Ep-nya..
terimakasih :)
okesip :)
jadikan jawaban terbaik lah :D
Iyaaa mksh udh mau bntu ya :)
terimakasih :)
Iyaa sma-sama. Trmksh jgak udh mau bntu
2014-02-09T18:44:32+07:00
1. yang lebih dalam yaitu yang dijatuhkan dengan ketinggian yang lebih tinggi
2.  Yang lebih tinggi
3. energi potensial semakin berkurang saat makin mendekati permukaan plastisin