Jawabanmu

2014-08-14T10:52:26+07:00
Mengangkat sayap : mengangkat beban
menurunkan sayap : mendorong beban
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T10:52:40+07:00
Sayap burung memiliki kerangka yang ringan,tulang dada,dan otot yang kuat.bentuk sayap airfoil mebuat udara mengalir pada bagian atas sayap lebih cepat daripada bagian bawahnya. saat sayap dikepakkan, udara akan ,mengalir ke bawah . dorongan ke bawah tersebut akan menghasilkan gaya akan berlawanan arah sehingga burung akan terangkat ke atas.
1 5 1