Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-09T19:03:38+07:00
Kepadatan penduduk, cara mengatasinya dgn cara mengdakan imigrasi

1 5 1
2014-02-09T19:19:27+07:00
1. kepadatan penduduk. cara mengatasinya dengan imigrasi
2 maraknya perdagangan.cara mengatasinya dengan membatasi perdangan di suatu daerah
3 polusi udara. cara mengatasinya dengan tidak membakar sampah di lahan terbuka.
4 musibah seperti banjir. cara mengatasinya dengan membuang sampah pada tempatnya.
itu saja yang saya tau.....