Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T09:21:57+07:00
Kedudukan pancasila ada pada masyarakat indonesia, pancasila sma dengan pondasi seperti rumah jika kta sedang membangun rumah tdak ada pondasinya mka  rmah itu lma kelamaan akan hancur seperti itu juga kita bla kta tdak menjunjung tinggi pancasila mka hdup kta akan sma sperti rmah yg tdak ada pondasinya
2014-08-14T11:06:43+07:00
Juga sebagai pedoman hidup bangsa indonesia