Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T09:14:56+07:00
Tergantung dari bagamana orang rua memukuli anda. mungkin orang tua memukul dengan tujuan mendidik anak menjadi lebih baik.
1 5 1
2014-08-14T09:16:28+07:00
Kalau mnurut saya kita tidak boleh langsung melaporkan ke pihak berwajib karna belum tentu kita itu betul dan diantara semua masalah pastia ada jalan keluarnya. coba kalian pikirkan mana ada ortu yg memukuli kita tanpa ada alasannya, dan coba jelaskan kepada ortu kita maka ortu kita akan mengerti dan meminta maaf karna tidak memahami maksudmu.