Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T09:08:06+07:00
Merumuskan dasar negara dan memproklamasikan kemerdekaan
7 4 7
2014-08-14T09:13:30+07:00
 Proklamator Kemerdekaan Indonesia (bersama denganMohammad Hatta) yang terjadi pada tanggal 17 Agustus 1945. Soekarno adalah yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dan ia sendiri yang menamainya.[7]
5 3 5