Jawabanmu

2014-08-14T08:31:54+07:00
Geografis adalah ilmu yang mempelajari tentang lokasi
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T08:54:35+07:00
Letak geografis adalah letak suatu daerah dilihat dari kenyataannya di bumi atau posisi daerah itu pada bola bumi dibandingkan dengan posisi daerah lain. Letak geografis ditentukan pula oleh segi astronomis, geologis, fisiografis dan social budaya.


2 4 2