Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T08:27:18+07:00
Geostrategis indonesia yaitu letak negara indonesia berdasarkan letak astronomis dan geografis. oleh letak tersebut, indonesia menjadi jalur lintas perdagangan dunia
2 4 2
2014-08-14T08:32:40+07:00
Posisi letak di bumi yang menguntungkan ,geostrategis indonesia adalah berkaitan dengan letak indonesia yang berada di antara dua benua dan dua samudera