Jawabanmu

2014-08-14T08:10:33+07:00
1).Mencintai Dhita
2).Jangan cemburu
3).biasa biasa saja
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T08:11:25+07:00
Alat ekskresi, menyerap racun, menghasilkan cairan empedu untuk emulsi lemak
fungsi hepar, saya rangkum menjadi tujuh “M” fungsi hepar, yaitu:
Pertama. Mengatur:
Dapat mengatur jumlah karbohidrat
Dapat menyeimbangkan jumlah lemak dalam tubuh
Berfungsi Mengatur keseimbangan asam amino, asam lemak, trigliserida, dan kolesterol
Dan juga Mengatur sirkulasi hormon
Kedua. Memproduksi dan atau Mensekresi:
Fungsi lain Memproduksi empedu dan mensekresi