Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T08:23:29+07:00
1 karena indonesia berada di daerah khatulistiwa
2 memiliki tanah yg subur
2 5 2
2014-08-14T12:23:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Karena indonesia terletak di Garis lintang khatulistiwa sehingga hanya memiliki 2 iklim 

2. - Suhu rata - rata 27 derajat celcius
- Curah hujan yang cukup relatif tinggi
- Memiliki tanah yang subur