Jawabanmu

2014-08-14T07:50:54+07:00
Letak sosial ekonomi adalah letak suatu negara atau suatu tempat ditinjau dari segi jalur maupun kehidupan ekonomi negara tersebut dengan negara yang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T07:55:47+07:00
Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata sosial berarti segala sesuatu yang berkenaan dengan masyarakat. Sedangkan dalam konsep sosiologi, manusia sering disebut sebagai makhluk sosial yang artinya manusia tidak dapat hidup wajar tanpa adanya bantuan orang laindisekitarnya. Sehingga kata sosial sering diartikan sebagai hal-hal yang berkenaan dengan masyarakat
1 5 1