Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T07:48:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut sya akan berdampak negativ bila salah dipergunakan seperti internet untuk membuka situs yang tidak baik.
dan berdampak positif bila dapat digunakan dalam hal positif seperti mencari tugas, dll.
68 4 68
2014-08-14T08:06:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan berdampak negatif jika membuka situs porno, untuk perang di jejaring sosial, dll
akan berdampak positif jika digunakan untuk membantu mengerjakan PR, dll
23 3 23