Jawabanmu

2014-08-14T07:20:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tinggi rumah / tinggi foto = tinggi pintu / tinggi pintu
800 cm / x = 250 cm / 0,5 cm
800 cm / x = 500 cm
x = 8/5 = 1,6 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T07:33:01+07:00
800 cm / x = 250 cm / 0,5 cm
800 cm / x = 500 cm
x = 8/5 = 1,6 cm
1 5 1