Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T07:05:42+07:00
- Berdasarkan kejadian dimasa lampau
- Bersifat lelucoan yang mengandung unsur menyindir
- Sering mengarah kepada politik
- Menggunakan konjungsi.
2 4 2
2014-08-14T07:10:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Lucu
2. Terdapat sindiran
3. memiliki objek
4.Tujuan
5. terdapat kritik
1 3 1