Jawabanmu

2014-08-14T05:45:19+07:00
Bidang Ekomomi : - Bangsa asia dan australia , bahkan.bangsa2 lain di seluruh dunia akan selalu melewati wilayah indonesia. -Negara lain bisa mengimpor makanan ke wilayah indonesia dan wilayah lainnya. Transportasi : -sebagai objek wisata bisnis tranportasi -Sebagai jalur transit international - sebagai jalur lalu lintas internasional Komunikasi : - Hubungan internasional yang baik. -Terbitnya hubungan internasional yang baik. - dpt mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T07:41:34+07:00
Di bidang ekonomi: -memiliki jalur ekspor dan impor yang luas -kaya akan hasil laut -memiliki banyak SDA Di bidang transportasi: -menjadi jalur transit international -menjadi jalur lalu lintas international -mendapat dampak perkembangan teknologi transportasi dari negara-negara maju -sebagai objek wisata bisnis transportasi Di bidang komunikasi: -terbitnya hubungan international yang baik -memiliki banyak variasi bahasa -mudah mempelajari bahasa asing dari kaum pedagang -Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalin relasi dengan negara lain -
1 5 1