Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T05:36:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2⁵ x 3⁶ x 4⁶
= 2⁵ x 3⁶ x 2¹²
= 2¹⁷ x 3⁶
2 5 2
2014-08-14T07:17:30+07:00
2⁵x3⁶x4⁶=?
= 2⁵x3⁶x(2²)⁶
= 2⁵x3⁶x2¹²
=3⁶x2⁵⁺¹²
=3⁶x2¹⁷

semoga membantu :)
Kalau blh tau semua pangkat nya kemana
nilai mksudnya??
sorry, pangkat maksudnya??
bukannya udh jelas??