Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T05:27:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Abject : hina
ablaze  : terang benderang
able : sanggup
aboard : di atas kapal
aboriginal : asli
abrasive :  kasar
1 5 1
2014-08-14T05:46:13+07:00
Nerve: urat
book: buku
pencil: pensil
ruler: penggaris
table: meja
bookshelf: rak buku
blue: biru
red: merah
pink: merah muda
green: hijau
yellow: kuning
gold: : emas
teacher: guru
astronout:astronot
doctor:dokter
stewadress: pramugari