Jawabanmu

2014-08-14T05:22:48+07:00
Berdasarkan letak dan unsur-unsur iklim Indonesia memiliki 3 iklim, yakni Iklim Tropis, Iklim Musim dan Iklim Laut.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T05:26:50+07:00
Iklim Indonesia termasuk dalam iklim tropis . iklim yang ada di indonesia antara lain :
-> Iklim Muson
-> Iklim Tropis
-> Iklim Laut
identifikasikan kelebihan masyarakat tinggal di daerah beriklim musim tropis???
-> Curah Hujan yang tidak terlalu tinggi -> Mudah mengelola pertanian