Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T05:32:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ukuran lapangan:
P = 120 m 
L = 100 m

Skala pada peta 1 : 2500

Ukuran pada peta:
1 cm pada peta = 2500 cm pada ukuran asli
Jadi,
P = 120/2500 = 0,048 m = 4,8 cm
L = 100/2500 = 0,04 m = 4 m

Jadi Ukuran pada peta = 4,8 cm x 4 cm
4 4 4
2014-08-14T05:49:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Skala = ukuran peta/ukuran sebenarnya

1/2500 = ukuran panjang peta / 12000 cm
ukuran panjang peta = 12000/2500
= 4,8 cm

1/2500 = ukuran lebar peta / 10000 cm
ukuran lebar peta = 10000/2500
= 4 cm

ukuran lapangan pada peta: 4,8 cm x 4 cm
2 5 2