Kepompong mewakili siklus kehidupan.saat menjadi kepompong dia hanya diam dan tak bisa pergi ke mana-mana.selanjutnya,dia bahagia Saat Menjadi kupu-kupu,Begitulah kehidupan.bagaimana Pendapat kamu tentang hal itu? Jawabannya Apa Ya?

2

Jawabanmu

2014-08-14T01:14:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya kehidupan kita berputar"
tidak selalu kita berada pada tingkat teratas, namun kita juga bisa berada di tingkat terbawah dalam ujian hidup kita
Jawaban paling cerdas!
2014-08-14T02:42:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kehidupan adalah sebuah proses. Hidup itu bagai sebuah roda kadang di atas dan kadang di bawah. Ada saatnya kita di bawah yaitu dalam masa perjuangan dan ada saatnya kita di atas yaitu dalam menikmati hasil dari sebuah "proses"
3 5 3