Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-13T22:57:52+07:00
Langdak mempunyai bulu duri yang tajam dan berfungsi sebagai alat pelindung bagi dirinya ketika keadaan terdesak

11 4 11
2014-08-13T22:59:01+07:00
Ciri khusus:mempunyai duri di atas punggungnya. fungsi:untuk melindungi diri dari musuh
*maaf kl salah
4 4 4
gpp
kalo trenggiling apa ya
susah udah lupa di kelas 6
trenggiling:menggulungkan tubuhnya