Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • jer
  • Terpelajar
2014-08-13T22:52:12+07:00
Akar tanaman selalu mencari arah ke sumber air

1 5 1
2014-08-13T23:14:28+07:00
Akar tanaman menuju sumber air / tempat basah

tanaman ; kaktus geraknya selalu mnuju sumber air
tidak, soalnya klo kaktus hidupnya di padang pasir dan tidak mencari sumber air melainkan klo disana hujan baru dia menyerap air unt cadangan